BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menghadiri kegiatan Kajian Tematik Keislaman dilingkungan Pemerintah Daerah Bolmut di Auditorium Pohohimbunga Kantor Bupati, Kamis (20/6).

Sirajudin menegaskan bahwa kegiatan tersebut tidak ada maksud lain, ini semata – mata merupakan bentuk tanggung jawab seorang pemimpin kepada yang di pimpin untuk menyampaikan hal – hal yang baik, dengan tujuan sama – sama mengharapkan Ridho Allah SWT.

Adapun sebagai NaraSumber yakni Ustadz Abdurahman Magic yang mengangkat Tema Kajian Menjelaskan tentang Fenomena akhir Zaman, dan Kewajiban sholat serta keutamaannya.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat memperkuat nilai spiritual, menambah pengetahuan/pemahaman Tentang akhir jaman, selain pemberian materi Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab agar pendengar lebih memahami kajian yang diikuti.

Dilokasi yang berbeda kegiatan Rutin Ibadah Bersama juga dilaksanakan oleh ASN Kristiani bertempat di Ruang rapat Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten, dihadiri oleh Pejabat Administrator, ASN/THL.

Kegiatan ini di hadiri oleh Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD serta ASN dan THL. (*)