Sulut,- Dengan berbagai dinamika yang cukup panjang diInternal Partai Nasdem, akhirnya menorehkan kesuksesan sosok yang dikenal humanis dan merakyat ditetapkan sebagai bakal Calon Wakil Gubernur berpasangan dengan bakal Calon Gubernur Mayjen TNI(purn) Yulius Selvanus Komaling(YSK).

Kepastian tersebut semakin kokoh setelah keduanya mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut, Rabu (28/8) pagi, untuk secara resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam ajang pilgub Sulut 2024.

Dalam konferensi pers yang dilaksanakan usai pendaftaran dan verifikasi dokumen, Victor Mailangkay dalam sambutannya menyampaikan dua hal.

“Yang pertama bersyukur kepada Tuhan, dalam iman saya kepada Tuhan Yesus Kristus, sehingga kami boleh berpasangan dengan orang yang baik, orang yang dipercaya dan dicintai oleh bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto dan juga ketua Gerindra, Presiden terpilih Republik Indonesia,” ucap Wakil Ketua DPRD Sulut itu.

Kedua, lanjut kata Victor, dirinya memohon doa restu dan dukungan dari masyarakat agar apa yang telah diprogramkan untuk kemajuan Sulawesi Utara dapat tercapai.

“Dengan dukungan yang sungguh-sungguh untuk memajukan Sulawesi Utara yang lebe hebat, lebe bae dan lebe sejahtera,” tuturnya.

Selanjutnya pasangan yang dikenal dengan sebutan YSK VIKTORI ini akan mengikuti tahapan KPU selanjutnya yakni pemeriksaan kesehatan.