Sulut,- Baru dua hari ditetapkan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) I Ketut Sukadi asal Bolaang Mongondow Raya ini  bekerja untuk rakyat, dan berkomitmen memperjuangkan nasib warga khususnya petani totabuan, dan masyarakat Sulawesi Utara.

Hal tersebut diungkapkan anggota DPRD Terpilih I Ketut Sukadi.

” Bolaang mongondouw raya, sebagai lumbung beras di Sulut, tentunya saya akan memperjuangkan nasib kaum petani dibolmong raya maupun petani disulawesi Utara, apalagi mayoritas warga totabuan dan Sulut mengantungkan hidup di pertanian.” ungkap I Ketut Sukadi kepada wartawan usai persemayamnya alm Fanny Kaparang diruang Rapat Paripurna 11/9.2024 sore.

Tak hanya itu bidang infrastruktur juga akan menjadi perhatian anggota DPRD berasal dari Partai Golkar, namun terkait infrastruktur yang rusak anggota DPRD asal Bolmong Raya ini I Ketut Sukadi mengatakan bahwa hal itu sudah ditangani dengan baik pemerintah daerah.

” Bukan jembatan tapi pinggir jembatan yang putus itu sudah ditangani pihak PU Provinsi bekerja sama dengan PU kabupaten, itu nda sampe satu hari sudah selesai.”  ujar Sukardi.

Diapun mengungkapkan bahwa Partai Golkar masih akan perjuangkan terkait Alat Kelengkapan Dewan (AKD) 

” Kalau untuk Fraksi sudah, tinggal AKD yang belum, kalau terkait komisi itu nanti menjadi kewenangan fraksi, setelah AKD terbentuk, nanti fraksi yang mendistribusikan anggotanya ke masing-masing komisi dan alat kelengkapan dewan (AKD) lainnya.” pungkas I Ketut sukadi