BOLMUT,- Bupati Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs Hi Depri Pontoh menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Direktur Jenderal (Dirjen) Perikanan Budidaya Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) RI, DR TB Haeru Rahayu MSc, Selasa (29/8).

Kunjungan Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI untuk meninjau langsung lokasi pengembangan budidaya tambak udang di Desa Biontong 1 Kecamatan Bolangitang Timur.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI, DR TB Haeru Rahayu MSc, karena telah berkunjung dan berharap dapat menyetujui serta mempertimbangkan program yang sama di Kabupaten Bolmut.

Dirjen Perikanan Budidaya KKP RI menyampaikan bahwa, Bolmut termasuk salah satu lokasi yang nantinya akan di laksanakan program pengembangan budidaya udang yang berkonsep modeling dengan alokasi anggaran sebesar Rp 250 Milyar dengan luas lahan sebesar 100 Hektar untuk pembuatan budidaya tambak udang.

“Saya berharap semua elemen di daerah bahu membahu untuk membangun agar lebih maju kedepannya, demi mensejahterakan masyarakat, sebab program budidaya udang tersebut akan melibatkan seluruh masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Utara,” tukas dia.

Turut Hadir pada kesempatan ini, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara Drs. H. Amin Lasena, M.Ap., Ketua DPRD Kab. Bolmut, Kapolres Bolmut/Mewakili, Kejari Bolmut/Mewakili, Pabung 1303 Bolmong, Kakan Pertanahan Kab. Bolmut, Panitera Pengadilan Agama Boroko, Kepala Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu Christian Maikel Eman, S.Ik., M.Sc Bersama Tim, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara, Para Asisten Sekda, Staf Ahli Bupati, Staf Khusus Bupati, Pimpinan OPD, Serta Seluruh Undangan.

Editor: Redaksi