Gambar Tomohon

Tomohon,- Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon, sosialisasikan program pembentukan peraturan daerah (Propemperda) 2024, pada Jumat (08/12/2023).

Terpantau, ada 17 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tomohon yang tampil sebagai narasumber dalam sosialisasikan Propemperda 2024.

Anggota DPRD Tomohon Miky Wenur saat Sosialisasi

Dalam kegiatan itu, dijelaskan ada 13 Ranperda Tahun 2024, yang terdiri dari 6 inisiatif DPRD Tomohon, dan 7 ranperda selanjutnya dari pemerintah kota Tomohon.

Sosialisasi ini diawali ketua DPRD Tomohon Djemmy Sundah, SE. Dirinya merangkul masyarakat kelurahan Lansot, Tumatangtang dan Walian.

Johny Runtuwene saat sosialisasi

Kemudian, Wakil Ketua DPRD Tomohon Erens Kereh bersama Bagian Hukum Setda Sendy Roeroe mensosialisasikan Propemperda untuk masyarakat Kinilow, dan Kinilow 1.

Diwaktu yang sama, Wakil Ketua DPRD Tomohon Drs Jhonny Runtuwene dan asisten 1 ODS Mandagi beri edukasi ke masyarakat Kecamatan Tomohon Utara.

Erens Kereh saat sosialisasi

Ditempat lain, anggota DPRD Tomohon Stenly Wuwung mensosialisasikan kepada masyarakat Woloan 1 Utara, Taratara, Taratara 1, dan Taratara 2.

Ada pula, Anggota DPRD Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur MAP mensosialisasikan kepada masyarakat Tomohon Selatan soal Propemperda 2024.

Sosialisasi yang dilaksanakan Siane Samatara

Di waktu berbeda, Anggota DPRD Tomohon yakni Priscilla Tumurang, Toar Polakitan, Siane Samatara, Jenny Sompotan, Christo Eman, Jimmy Wewengkang, mensosialisasikan Propemperda di dapil masing-masing.

Legislator di DPRD Tomohon yakni Ladys Turang, Julianita Wongkar, Hudson Bogia, Donald Pondaag, Cherly Mantiri, Noldie Lengkong, merangkul masyarakat untuk mengetahui inti dari Propemperda 2024.

Sosialisasi oleh Stenly Wuwung

Perlu diketahui, masing-masing pimpinan legislatif Tomohon dan anggota DPRD Tomohon merangkul 100 peserta dalam sosialisasi itu, yang difasilitasi oleh sekretariat DPRD Tomohon.