BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, ikut mensukseskan kegiatan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) mahasiwa Universitas Ichsan Gorontalo Utara di Desa Talaga, Kecamatan Bolangitang Barat, Sabtu (3/2).

Menurut Sirajudin, kegiatan KKNT harus terus disupport oleh pemerintah dan perlu dikolaborasikan dengan Karang Taruna yang ada di desa, agar dapat menopang pembangunan menjadi lebih maju dan berkembang.

“Pada prinsipnya kegiatan hari ini adalah kegiatan kita bersama dan juga sebagai bentuk mempererat tali silaturahim. Ada tiga keutamaan dalam bersilahturahmi yaitu memperpanjang umur, memperluas rejeki dan menggugurkan dosa,” katanya.

Rektor Universitas Ichsan Gorontalo Utara DR Fatma Ngabito, MSi menyampaikan terima kasih pada jajaran pemerintah daerah yang sama-sama memberikan support kepada pihaknya.

Univeraitas Ichsan Gorut telah membuka kampus pengembangan di Bolaang Mongondow Utara berlokasi lebih di halaman Kantor Camat Bolangitang Barat. “Tujuan kami mendirikan perguruan tinggi didaerah adalah untuk sama-sama bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusia,” kata Fatma. (*)