Manado,- Bandar Udara (Bandara) Sam Ratulangi Manado ‘heboh’, Sabtu (10/02/24). Rupanya, ada atraksi yang disiapkan pihak pengelola menyambut Tahun Baru Imlek 2575.

Itu meliputi penampilan Wushu, Barongsai, pembagian suvenir dan pernak-pernik Imlek.
Pegelaran diawali dengan atraksi Wushu. Itu langsung menyedot atensi para penumpang maupun pengantar. Bahkan, mereka begitu antusias dalam pengambilan foto maupun video untuk diabadikan di handphone.

Setelah Wushu, dilanjutkan dengan penampilan barongsai dan pemberian angpau dari para penumpang dan dari beberapa tenant yang ada di Bandara Sam Ratulangi.

“Pertunjukan wushu, barongsai dan pembagian souvenir merupakan agenda rutin thematik event yang kami gelar setiap tahun. Tidak hanya sekedar dalam bentuk hiburan, namun hal ini merupakan bentuk layanan kami bagi para pengguna jasa sehingga bisa menikmati moment perayaan imlek,” aku General Manager Bandara Sam Ratulangi, Maya Damayanti.

Diketahui, atraksi Wushu, Barongsai dan pembagian souvenir dimulai jam 11 siang. Ada 2 lokasi menjadi tempat acara, yakni ruang tunggu keberangkatan dan di loby kedatangan.

“Sehingga, bukan saja menghibur para penumpang namun juga para penjemput dan pengunjung yang berada di loby kedatangan,” lugas Damayanti.(*)