SULUT,– Jalan Mopolo Powalutan dibiarkan rusak parah oleh pemerintah daerah provinsi Sulut, Anggota DPRD Sulut dapil Mitra/Minsel Stela Runtuwene, mengaku sangat kecewa dengan adanya pembiaran pemerintah daerah.

Saat rapat Banggar KUA/PPAS pada Kamis (8/8). Politisi Nasdem ini ikut berbicara terkait keadaan jalan Mopolo Pawulutan yang rusak parah.

Menurut Stela, jalan Mopolo Pawulutan Minahasa Selatan sangat vital untuk lalu lintas warga ke daerah lain, jika tak diperhatikan pemerintah maka akan menganggu tingkat perekonomian masyarakat disana.

“Harus cepat penanganan, karena jalan Mopolo Pawulutan kini sudah mencelakakan orang bahkan sudah banyak makan korban.” ungkap Stela.

“saya mengusulkan dapat dianggarkan dalam APBD Perubahan.” pungkas Stela.

Dia juga menuturkan di pembahasan anggaran perubahan, banyak anggaran yang dinilai tak bermanfaat seperti anggaran di infokom yang mencapai 12 milyar lebih.

“Saya tak setuju anggaran sebesar itu di dinas Infokom, lebih bermanfaat jika Anggara sebesar itu dipakai pada kegiatan kepentingan masyarakat seperti penanganan jalan Mopolo.” koarnya.