Gambar Tomohon

BOLMUT,- Plh Bupati Bolaang Mongondow Utara Darwin Muksin, S.Sos, MM., menghadiri Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. 1446 Hijriah, di Mesjid Darul Mukhlasin Pondok Pesantren Kaydupa, Senin (16/9).

Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Maulid Addaulami oleh Tim Hadro Santri Ponpes Darul Mukhlasin Keydupa.

Darwin mengajak kepada semua umat Muslim untuk meneladani sifat Rasulullah SAW., dan menerapkan dalam keseharian, terutama dalam berkerja melayani masyarakat, menetapkan kinerja dan melayani masyarakat.

Selain itu juga umat diimbau terkait pentingnya menjaga kerukunan antar sesama umat beragama, terlebih memasuki bulan politik, yakni pelaksanaan pemilihan kepala daerah.

“Kami berharap agar bisa saling menghargai dan menyikapi perbedaan dengan arif dan bijaksana serta mensukseskan pilkada ini dengan penuh keteduhan serta tetap menjaga hubungan antar sesama,” kata Darwin.

Semoga melalui momen ini, kita memohon kehadirat Allah SWT untuk dilapangkan dan di mudahkan dalam berbagai urusan Pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Penjabat Sekretaris Daerah Kab. Bolmut Dr. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si., Ustd. Roni Talib (Penceramah), Pimpinan OPD, Pabung 1303 Kodim Bolmong, Jamaah Mesjid Darul Mukhlasin Ponpes Keydupa.