Tomohon

Adakan Lomba Inovasi Daerah, Lolowang: Ada 7 Sektor Penilaian

Kegiatan Rapat Lomba Inovasi
Kegiatan rapat Lomba Inovasi yang di pimpin langsung oleh sekertaris daerah kota Tomohon

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold V. Lolowang, M.Sc, sekaligus pimpinan dalam Rapat Lomba Inovasi Daerah diadakan pada Rabu, (03/06/2020). Membeberkan 7 Sektor penilaian yang harus di penuhi.

Rapat ini merupakan tindak lanjut dari radiogram Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 440/3300/SJ tentang Lomba Inovasi Daerah dalam menghadapi New Normal Life pada situasi pandemi covid-19

Sekda Kota Tomohon mengatakan bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan ikut serta dalam lomba inovasi daerah ini dan akan mengoptimalkan penilaian dari 7 sektor penilaian yang harus dipenuhi.

“7 sektor tersebut yaitu pasar tradisonal C-19, pasar modern C-19, restoran C-19, hotel C-19, Pelayanan Terpadu Satu Pintu C-19, Tempat Wisata C-19 dan Transportasi umum C-19,” beber Lolowang.

“Oleh karena Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan dukungan dan partisipasi aktif dari seluruh komponen masyarakat sehingga inovasi ini dapat terlaksana dengan sukses,” pungkasnya.

Diketahui Output lomba dalam bentuk video yang bisa menggambarkan protokol kesehatan dijalankan. Tim juri dalam kegiatan tersebut adalah Kemendagri, Kementerian Keuangan, Gugus tugas covid-19, Kementerian Pariwisata dan Kementerian Kesehatan.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top