banner 728x90
Berita  

Besok, Seleksi Retel GMIM Wilayah Tomohon 3 Tahun 2022 Dimulai

Pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3

TOMOHON, – Tahapan pelaksanaan pemilihan Remaja Teladan (Retel) Wilayah Tomohon Tiga, segerah dimulai. Dipastikan, seleksi dimulai besok hari, Kamis (24/3/2022) di Gedung Gereja Jemaat Syaloom Tumatangtang.

Hal itu diungkapkan Ketua Panitia Pemilihan Retel GMIM Wilayah Tomohon 3, dr Jerry Bororing kepada wartawan, Rabu (23/3/3/2022) sore.

“Ya, waktu pelaksanaan tahapan Seleksi Retel GMIM Wilayah Tomohon Tiga segerah dimulai. Pembukaannya besok hari Pukul 13:00 Wita,” ungkap Jerry.

Menurutnya, waktu dan tempat pelaksanaan Retel ini sesuai hasil Technical Meeting yang sudah diadakan pada tanggal 20 Maret 2022, lalu.

“Untuk besok agendanya, ibadah pembukaan dan tes tertulis,” beber mantan Direktur RSUD Anugerah Tomohon itu.

Jerry berharap, seluruh peserta yang sudah mendaftar juga para pembina remaja untuk datang tepat waktu. Supaya, kata dia, agenda yang sudah direncanakan berjalan baik sesuai kesepakatan.

“Belajar dari hal yang kecil. Apalagi ini adalah momen awal, dimana adik-adik remaja mulai belajar dan mencari jati dirinya,” ujarnya.

Tentunya, Jerry melanjutkan, ini harus didukung penuh oleh pembina-pembina remaja yang ada di jemaat di Wilayah Tomohon Tiga.

“Semoga Pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3 ini boleh berjalan lancar hingga akhir pelaksanaan Grand Final, pada tanggal 9 April nanti,” tukas Jerry.

Diketahui, untuk ibadah pembukaan akan dipimpin oleh Ketua BPMW Tomohon Tiga, Pdt. Greeti Lomboan, M.Th.

Peserta Pemilihan Retel Wilayah Tomohon 3 ini yakni para remaja utusan jemaat-jemaat se-wilayah Tomohon Tiga.