Berita Terkini

Caroll Senduk Pantau Lokasi Peserta SMSI GMIM di Tomohon

Foto: Walikota Tomohon Caroll Senduk SH saat memantau di lokasi peserta pelaksanaan SMSI GMIM ke-80.

TOMOHON, — Walikota Tomohon Caroll JA Senduk, SH melakukan pemantauan beberapa gereja di Kota Tomohon yang menjadi tempat pelaksanaan Sidang Majelis Sinode Istimewa (SMSI) ke-80 Gereja Masehi Injili di Minahasa (GMIM) yang berlangsung, Senin (29/3/2021).

Lokasi tersebut yakni, Gereja GMIM Pniel Kakaskasen Dua Wilayah Kakaskasen, Gereja GMIM Kuranga, Gereja GMIM Baitani Matani wilayah Tomohon Satu dan Gereja Anugerah Paslaten Wilayah Tomohon Satu.

Saat memantau, Walikota didampingi Asisten III Setda Tomohon, Drs ODS Mandagi, Kaban Keuangan Drs Gerardus Mogi, Kadis PTSP Ir Ervinz Liuw, Kadis Dukcapil Albert J Tulus SH.

Walikota melihat ruang tempat sidang yang di atur sesuai protokol kesehatan. Caroll menyapa para peserta dan panitia yang telah hadir.

Dia mengingatkan kepada para peserta dan panitia untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaan SMSI GMIM ke 80 ini. “Perhatikan dan jaga kesehatan kita masing-masing. Semoga pelaksanaan SMSI berjalan pancar,” ungkapnya.

Walikota juga memberi semangat kepada para petugas kesehatan dan keamanan serta pihak terkait lainnya untuk suksesnya kegiatan ini.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top