banner 728x90

Direksi PD Pasar Tomohon Dilantik, Caroll ‘Tantang’ Yanes Cs Ciptakan PAD

Direksi PD Pasar Tomohon Dilantik, Caroll 'Tantang' Yanes Cs Ciptakan PAD
Walikota Tomohon Caroll Senduk bersama Direksi PD Pasar Tomohon yang baru

TOMOHON, – Walikota Tomohon, Caroll Senduk SH dan Wakil Walikota Wenny Lumentut SE (CS-WL), melakukan penyegaran pada Direksi PD Pasar Tomohon.

Berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Nomor 257 Tahun 2022, Caroll Senduk melantik Yanes Possumah S.Th sebagai Direktur Utama (Dirut) PD Pasar, Freddy Ruru SE sebagai Direktur Umum (Dirum), Ir Feky Rumondor ST sebagai Direktur Operasional, dan Direktur Pengembangan Usaha Jouvie Rompis SE, Selasa (12/4/2022) malam.

Walikota Tomohon juga mengeluarkan SK Bernomor 259 Tahun 2022, dan melantik, Albertus F. C. Senduk SE sebagai Ketua Banwas PD Pasar, Robert P. Rengkung dan Ruddie Lengkong SSTP sebagai Anggota Banwas.

Kepada wartawan Caroll Senduk mengungkapkan harapannya kepada Direksi PD Pasar Tomohon yang baru dilantik.

“Sebagai tugas khusus kepada direksi yang baru, supaya menciptakan PAD. Ini adalah sebuah tantangan untuk Direksi PD Pasar Tomohon yang baru,” beber Caroll.

Baca Juga: Cherly Mantiri Polisikan Direksi PD Pasar Tomohon, Kasus Dugaan Pencemaran Nama Baik Resmi Berproses

Walikota juga berharap kepada Direksi yang baru dilantik untuk melakukan pembenahan dan penataan, supaya lebih baik lagi.

“Banyak selamat kepada Direksi yang baru dilantik. Bekerjalah dengan penuh tanggung jawab, untuk masyarakat Tomohon,” tukasnya.

Hadir dalam pelantikan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Edwin Roring SE ME, Ketua FKUB Kota Tomohon Pdt. Senduk Roeroe M.Th, dan Jajaran Pemerintah Kota Tomohon.