Berita Terkini

DPRD Komit Kawal Penyaluran Bansos

DPRD Komit Kawal Penyaluran Bansos

TOMOHON, liputankawanua.com –Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Caroll Senduk menegaskan, seluruh penyaluran bantuan sosial. Yang menyasar seluruh penerima di Kota Tomohon, bakal mendapatkan supervisi ketat. Hal tersebut dipastikannya, di sela kegiatan Launching Bantuan Sosial Beras, di di Balai Penyantunan Sosial Anak dan Remaja Terlantar Maka’aruyen, Kelurahan Walian I, Senin (14/9/2020).

“Ini bukti soliditas dan sinergitas pemerintah kota dan provinsi. Yang benar-benar berkomitmen, memberikan penguatan bagi masyarakat yang membutuhkan. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 sekarang. Tentunya, supervisi di lapangan, kroscek penerimanya sudah sesuai atau belum. Terus kami (DPRD, red) lakukan,” ujar Senduk.

Dirinya memastikan, penyaluran bantuan sosial yang dilakukan secara bertahap. Diterima seluruh penerima, baik yang terdata dalam Program Keluarga Harapan (PKH). Maupun bantuan yang diinisiasi Pemerintah Kota Tomohon.

“Intinya, kami berharap bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat. Di tengah keterbatasan dan krisis daerah, yang diakibatkan pandemi berkepanjangan,” tutup Senduk.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top