Tomohon

Enam Pasien Covid-19 Tomohon Sembuh

FB IMG 1589093408289 01

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Kabar Gembira, dari Laporan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Tomohon melalui juru bicara Yelly Potuh SS menyebutkan ke-enam Pasien Covid-19 berhasil Sembuh, pada (27/05/2020).

Potuh berkata kabar baik ini datang dari 1 orang pasien positif asal Tomohon Selatan yang dinyatakan sembuh dari Covid-19. “Pasien perempuan berusia 11 tahun dinyatakan sembuh dengan dua kali swab test hasilnya negatif. Pasien sebelumnya dirawat di salah satu RS Swasta di Kota Manado. Namun tertanggal 27 mei dinyatakan sembuh dan sudah keluar RS,” jelasnya.

Dengan demikian untuk pasien positif Covid-19 di Kota Tomohon yang sembuh yaitu 6 orang dari total 21 orang terkonfirmasi positif. “Sembuh sekarang menjadi 6 orang masing-masing 3 dari Kecamatan Tomohon Tengah dan 3 dari Tomohon Selatan,” ungkap Potuh.

Sementara 12 pasien terkonfirmasi positif masih dirawat. Sebarannya 4 dirawat di salah satu RS Swasta di Tomohon, 3 RS swasta di Kota Manado, 5 RSUD Anugerah kota Tomohon.

Diketahui Pasien positif meninggal sekarang menjadi 3 orang, 2 dari Tomohon Tengah, 1 Tomohon Selatan.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top