Berita Terkini

Jemmy Ringkuangan Dipercayakan Olly Dondokambey Jabat Plh Walikota Tomohon

Olly Dondokambey (kiri), Jemmy Ringkuangan (kanan).

Editor: Terry Wagiu

TOMOHON, — Periode kepemimpinan Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman (JFE) dan Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) hari ini berakhir. Jabatan Walikota Tomohon pun dikabarkan diisi oleh pejabat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut)

Pengisian jabatan itu diambil oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulut dibawah pimpinan Gubernur Olly Dondokambey lantaran jadwal pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon terpilih Caroll Senduk Wenny Lumentut, nanti akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2021 oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI.

Gubernur Olly Dondokambey (OD) menunjuk Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan selaku Pelaksana Harian (Plh) Walikota Tomohon terhitung sejak 17 Februari 2021.

BACA JUGA: Pelantikan Caroll-Wenny Ditunda?

Kepada wartawan, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw mengatakan Plh Walikota Tomohon sudah di usulkan oleh Gubernur Sulut. “Yah, Pak Gubernur mengusulkan Karo PBJ Setdaprov Sulut, Jemmy Ringkuangan menjadi Plh Walikota Tomohon,” kata Steven.

Sementara, Jemmy Ringkuangan, mengatakan apapun yang ditugaskan oleh pimpinan yakni Gubernur Olly, dirinya pasti selalu siap menjalankan.

“Pokoknya saya siap menjalankan tugas sesuai arahan pimpinan jika dipercayakan sebagai Plh Walikota Tomohon. Saya siap mengemban tugas sesuai tupoksi dan ketentuan yang ada,” tukas Jemmy.

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top