Berita Terkini

JFE: Anggota KORPRI Merupakan Perlindungan yang Bersifat Dasar

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak.CA menegaskan perlindungan anggota KORPRI bersifat dasar, hal itu di katakannya pada saat Penandatanganan MOU Kamis, (30/07/2020).

Walikota Tomohon dalam sambutannya yang dibacakan Sekretaris Daerah Ir.Harold V.Lolowang, M.Sc mengatakan menyambut baik dan bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dengan ditandatanganinya Mou Kerjasama antara Pemerintah Kota Tomohon dan BPJS ketenagakerjaan dapat membentuk suatu kerjasama dengan tujuan terlaksananya pemberian perlindungan jaminan sosial,”bebernya.

Perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan  bagi anggota KORPRI merupakan perlindungan yang bersifat dasar yang bertujuan untuk menjamin adanya keamanan, kepastian terhadap resiko-resiko sosial-ekonomi.

Resiko sosial ekonomi yang ditanggung oleh program ini yakni sebatas saat terjadi suatu peristiwa kecelakaan, cacat dan meninggal yang dialami anggota korpri saat menjalankan tugas dilapangan.

“Saya berharap dengan adanya kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi seluruh pegawai KORPRI di Kota Tomohon,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top