Tomohon

JFE: Jangan Jadikan Posko Covid-19 Tempat Kumpul-kumpul

rapat bersama pemkot Tomohon terkait posko covid19

TOMOHON, LiputanKawanua.com —  Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak, CA menggelar rapat bersama Camat dan para Lurah se-Kota Tomohon, melalui Video Converence (Vidcon), pada Senin (18/05/2020), di kediamannya.

Pelaksanaan rapat berkaitan dengan berbagai kegiatan-kegiatan posko relawan, persiapan bantuan pangan tahap kedua, administrasi SPJ bantuan pangan tahap Pertama, pengaturan akses jalan menuju dan dari kelurahan oleh relawan kelurahan.

Walikota Tomohon menghimbau supaya posko relawan covid 19 di setiap keluarahan untuk tetap berpegang pada maklumat Kapolri dan maklumat Walikota Tomohon. “Jangan sampai posko sudah menjadi tempat berkumpul – kumpul,” tegasnya.

Dia melanjutkan, melalui himbauannya bahwa pemerintah kelurahan kiranya mengevaluasi posko relawan covid 19 harus mengedukasi, harus memberikan konseling, serta menjaga lalulintas dari luar Tomohon. “Bukan memblokir jalan dan bukan membatasi pergerakan ekonomi warga,” ucapnya.

Walikota juga menjelaskan bahwa zona merah di Kota Tomohon dalam pengertianya bahwa sudah terjadi transmisi lokal atau penyebaran sudah antar penduduk. Dirinya juga mengapresiasi para lurah serta memberi semangat.

“Tetap semangat juang perangi Covid-19, tapi diingatkan untuk tetap berpegang pada aturan-aturan yang berlaku,” pungkasnya.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top