Tomohon

JFE: Laksanakan Praktek Pemberantasan Korupsi Perangkat Daerah

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat tindakan pencegahan korupsi dengan mengupas praktik baik pencegahan korupsi di tingkat pusat maupun daerah

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak mengikuti kegiatan secara daring dari Ruang Kerja di Rumah Kediaman Walikota Kelurahan Paslaten, Rabu (26/08/2020).

Tujuan dari kegiatan ini untuk memperkuat tindakan pencegahan korupsi dengan mengupas praktik baik pencegahan korupsi di tingkat pusat maupun daerah yang telah dilakukan oleh Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Korporasi, maupun Organisasi Masyarakat Sipil.

Walikota berharap agar praktek baik dalam pemberantasan Korupsi di Kota Tomohon dilaksanakan semua perangkat daerah. “Kita harus berperan aktif untuk menindak lanjuti arahan presiden RI Jokowi,” ungkapnya.

“Mari kita sama-sama perkuat tindakan pencegahan korupsi di kota Tomohon”, pungkas walikota.

Komisi Pemberantasan Korupsi sebagai salah satu Anggota Tim Nasional Strategi Nasional Pencegahan Korupsi menyelenggarakan kegiatan Aksi Nasional Pencegahan Korupsi yang dihadiri oleh Gubernur serta Walikota dan Bupati se-Sulawesi Utara.

*RedaksiLK

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top