Tomohon

JFE Menghimbau Protokol Kesehatan Wajib Untuk Dilaksanakan

Suasana ibadah bersama pemerintah kota

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Sambutan Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE AK CA diwakili Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Enos Pontororing, M.Si menghimbau protokol kesehatan wajib dilaksanakan. Hal itu dikatakannya usai ibadah bersama pemerintah pada Selasa, (23/06/2020).

Pontororing berkata Pemerintah bersama gereja dan lembaga keagamaan terkait lainnya harus bersinergi. “Ikuti dan patuhi aturan yang ditetapkan, seperti bekerja bersama-sama untuk meringankan beban yang sementara dihadapi,” ungkapnya.

Dia melanjutkan, sesuai himbauan Walikota mengenai protokol kesehatan wajib untuk dilaksanakan, terlebih di era kehidupan normal yang baru saat ini kita jalani. “Semua yang telah dilakukan pemerintah, paramedis, relawan, lembaga kemanusiaan, lembaga keagamaan dan semua yang peduli dengan musibah ini patut dihargai,” bebernya.

“Tetap menggunakan masker, cuci tangan, dan terus melakukan gerakan menanam untuk ketahanan pangan, dengan harapan dapat menghambat perluasan pandemi ini,” tukas Pontororing.

Diketahui Ibadah dipimpin oleh Khadim Gembala Sidang GSJA Agape Tomohon Pdt. Yans Karimba Pioh, S.Th., MA dan diikuti seluruh ASN dan Tenaga Kontrak baik yang bekerja di kantor maupun yang bekerja dari rumah serta diikuti masyarakat melalui Live Streaming.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top