Berita Terkini

Kereh Ajak Masyarakat Ciptakan Pilkada Damai

TOMOHON, liputankawanua.com — Pelaksanaan Pilkada Serentak tak terasa tinggal kurang lebih sebulan lagi. Suhu politik di Kota Bunga pun mulai meninggi. Perbedaan dan perdebatan, soal figur calon yang tepat memimpin Kota Religius, kian santer terjadi. Namun begitu, dikatakan Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Erens Kereh. Sudah menjadi tanggung jawab seluruh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusivitas dan keamanan. Perbedaan kata Politisi NasDem ini, jadi nilai tambah tersendiri tanpa harus memecah belah persatuan.

“Jangan hanya karena beda pilihan kita terpecah, melainkan harus satu dan kompak menyukseskan agenda Pilkada Serentak. Menjadi masyarakat yang lebih bijak menyikapi isu. Bagaimanapun juga, ajang Pilkada ini seharusnya menambah soliditas dan semangat persaudaraan. Bukankah perbedaan yang membuat Indonesia itu indah? ungkap Kereh, ketika diwawancarai belum lama ini.

Selain mengajak konstituen menciptakan Pilkada damai dan sejuk. Pihaknya pun mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar tetap mematuhi anjuran soal pelaksanaan protokol kesehatan (Prokes). Apalagi tren penambahan kasus baru di Tomohon, tengah menanjak.

“Jangan sampai hanya karena fanatisme kita kepada calon, terus mengabaikan pelaksanaan Prokes pencegahan Covid-19. Mari bersama memutus mata rantai penyebaran pandemi, menuju normal baru dan pemulihan kondisi daerah,” tutup politisi senior ini.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top