Tomohon

Ketua DPRD Ikuti Rapat Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Tomohon

TOMOHON, liputankawanua — Bertempat di Kantor DPRD Kota Tomohon, Senin (13/7/2020), Ketua DPRD Kota Tomohon Djemmy Sundah SE, mengikuti Rapat Percepatan Penanganan Covid-19 Pemkot Tomohon melalui video converence.

Dalam rapat ini Sundah meminta Pemerintah Kota Tomohon agar dapat betul-betul mensosialisasikan kepada masyarakat agar masyarakat menjadi paham dan mengerti terkait penanganan covid-19 yang akan dilaksanakan nanti.

“Berdasarkan pengalaman lalu, para petugas dan relawan relawan yang bertugas di kelurahan pernah terjadi kesalahpahaman dengan masyarakat di karenakan masih ada masyarakat yang belum paham dan mengerti. Untuk itu DPRD berharap agar dalam pelaksanaan nanti dapat melibatkan seluruh lapisan masyarakat, tokoh masyarakat dan tokoh agama, agar supaya dalam mensosialisasikan kepada masyarakat dapat betul betul di pahami dan dimengerti,” ungkapnya.

Rapat ini diikuti Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak CA , Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc, dr Hariyanto dari RS Bethesda, Unsur TNI/Polri, jajaran Pemkot Tomohon, Direktur PD Pasar/PDAM/RSUD Anugerah, Para Kabag, para Camat serta para Lurah.

Editor : Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Populer

To Top