Tomohon

Lagi, Kapolres Tomohon Ingatkan Masyarakat Tetap Ikuti Anjuran Pemerintah Terkait Covid-19

Suasana sosialisasi terkait penanganan Covid-19 di Kota Tomohon.

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Kapolres Tomohon, AKBP Bambang Ashari Gatot S.IK M.H, kembali mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hal tersebut diingatkan Bambang saat memberikan materi pada sosialisasi protap kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 di balai Kelurahan Kampung Jawa, Kecamatan Tomohon Selatan, Rabu (10/6/2020).

Menurutnya, siuasi di Kota Tomohon terkait penyebaran Covid-19 saat ini sudah terjadi transmisi lokal. “Untuk itu, kami terus mengajak masyarakat untuk tetap mengikuti imbauan dan aturan yang ada sehubungan pencegahan penyebaran Covid-19,” ajak Bambang.

Dia meminta, maklumat yang sudah lama dikeluarkan Kapolri dan Walikota Tomohon supaya tetap ditaati. “Ini semua harus kita lakukan agar penyebaran virus ini cepat terselesaikan. Harus ada kerjasamanya dari masyarakat Tomohon,” tukas Kapolres yang baru menggantikan AKBP Raswin Sirait tersebut.

Diketahui, Sosialisasi dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 tersebut diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Tomohon.

Selain Kapolres Tomohon, pemateri dalam sosialisasi tersebut yakni, dari Dinas Kesehatan oleh Rully Rumanduk, S.KM, M.Kes, Asisten 1 Bidang pemerintahan Drs. Yusak T. Pandairoth.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top