Tomohon

Massa Membludak di Kakaskasen Dua, JGE-VB Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Pengguna Jalan

Tampak, masa pendukung JGE-VB di Kakaskasen Dua mengganggu lalulintas saat menjemput.

TOMOHON, — Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE) dan Virgie Baker SS M.Si menyampaikan permohonan maaf atas gangguan lalulintas yang terjadi di ruas jalan utama Tomohon-Manado, Rabu (11/11/2020) malam.

Betapa tidak, masa pendukung JGE-VB di Kelurahan Kakaskasen Dua, Kecamatan Tomohon Utara, Kota Tomohon membludak hingga menutupi ruas jalan saat menjemput JGE-VB di Kelurahan Kakaskasen Dua. Sehingga, masyarakat pengguna jalan pun terganggu sekitar 2 jam lamanya.

Hal itupun disadari dua srikandi utusan Partai Golkar, Nasdem, Demokrat dan Hanura dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, kami sangat meminta maaf kepada masyarakat Tomohon dan sekitarnya yang melintasi jalan raya di Kakaskasen Dua tadi malam. Tentu kampanye kami saat itu sangat menggangu perjalanan masyarakat yang melewati jalan Tomohon-Manado,” ungkap JGE didampingi VB kepada wartawan, Kamis (12/11/2020).

Menurutnya, gangguan lalulintas tersebut memang terjadi spontan tanpa tanpa disesengaja oleh pihaknya sebagai Calon. “Kedepannya, kami akan berusaha mengontrol pendukung kami sehingga boleh meminimalisir terjadinya kemacetan, supaya tidak menggangu masyarakat yang akan melintasi jalan tempat kita berkampanye,” beber Jilly.

Namun begitu, dirinya bersama Virgie juga mengucapkan terima kasih kepada pendukung yang begitu antusias menjemput keduanya di Kakaskasen Dua. “Saya mengharapkan supaya pendukung JGE-VB untuk tetap santun dalam berpolitik. Kita ciptakan pilkada yang aman dan nyaman,” ucapnya.

“Kami meminta kepada pendukung untuk tetap santun dalam berpolitik. Jaga kekompakan dan jangan lupa memperhatikan protokol kesehatan, supaya kita dalam keadaan baik sampai hari pemilihan nanti,” tukasnya.***

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top