Berita Terkini

Minta Dukungan Doa Masyarakat Tomohon, JGE-VB Siap Tampil di Debat Terakhir

Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si

TOMOHON, — Memasuki debat ketiga atau terakhir yang akan dilaksanakan hari ini, Rabu (2/12/2020), Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Jilly Gabriella Eman SE MM dan Virgie Baker SS M.Si (JGE-VB) meminta doa dan dukungan masyarakat Tomohon agar debat bisa berjalan lancar.

”Doa dan dukungan masyarakat Tomohon, sangat berarti bagi kami agar debat bisa berjalan dengan baik. Mari kita satukan hati, satukan tekad menuju Kota Tomohon semakin maju dan sejahtera,” ujar paslon yang diusung Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Hanura itu.

JGE-VB menyatakan siap memaparkan visi dan misi, serta program dan siap untuk dibahas bersama calon lainnya di debat yang akan dilaksanakan KPU Tomohon mulai Pukul 15:00 Wita di Auditorium Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon. “Seperti apa kesiapan kami, nanti disaksikan secara langsung oleh masyarakat dalam debat nanti,” tukas JGE dan VB..

Dalam debat pertama dan kedua, visi-misi dan program yang ditawarkan JGE-VB dinilai sangat realistis dan sesuai dengan kondisi Kota Tomohon.

Karena menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon membatasi kehadiran dalam ruangan debat. Namun bagi yang ingin menyaksikan dan mendengarkan langsung, bisa di Youtube KPU Tomohon, Akun Facebook KPU Tomohon, Radio Sion, Radio Mars serta Radio Amigos.***

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top