Tomohon

Pemkot Tomohon Gelar Dialog Dengan Kader KB

TOMOHON, Liputankawanua.com — Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon menggelar Dialog bersama dengan Kader Keluarga Berencana (KB), bertempat di GOR Babe Palar Tomohon, Selasa (17/11/2020).

Wali Kota Jimmy F Eman mengatakan, Kader Keluarga Berencana merupakan ujung tombak keberhasilan pembangunan Kota Tomohon dalam segala bidang.

“Berbagai upaya yang dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dalam bidang Keluarga Berencana tentu memperoleh keberhasilan dan capaian ini merupakan bagian dari peran, upaya para Kader Keluarga Berencana dan hal ini patut diapresiasi,” tuturnya.

Eman juga mengatakan, bahwa Pemerintah Kota Tomohon akan terus meningkatkan tunjangan dan kesejahteraan para Kader Keluarga Berencana di tahun yang akan datang. “Sebagai Kader Keluarga Berencana, diajak untuk tetap terus bekerja sama dalam menyukseskan program pemerintah,” ujarnya.

Jelang Pilkada, Emang juga mengajak seluruh kader ini untuk bersama-sama sukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut serta pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Tomohon pada bulan Desember nanti. “Jaga kondusifitas sehingga pelaksanaan Pemilukada ini dapat berlangsung dengan baik. Teruslah bina kerukunan dalam masyarakat, sehingga tetap aman dan damai,” tandasnya.

Hadir juga, Sekretaris Daerah Kota Tomohon Harold V Lolowang, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Tomohon Trisye Polii dan Para Kader Keluarga Berencana di 44 Kelurahan dan 5 Kecamatan se- Kota Tomohon.***

Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top