Tomohon

Pilkada 2020, JAK Harapkan JGE Finish dan Raih Kemenangan di 9 Desember

James A Kojongian ST MM (kiri), Jilly G Eman SE MM (kanan).

TOMOHON, LiputanKawanua.com – Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulut, James A Kojongian ST MM (JAK) berharap, para kader AMPI yang akan bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) dapat meraih kemenangan.

Hal tersebut diungkapkan JAK yang diketahui juga sebagai Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sulut tersebut dalam Web Seminar (Webinar) yang diselenggarakan oleh AMPI Tomohon, Jumat (12/6/2020).

“Kepada Ketua AMPI Tomohon, Jilly Gabriella Eman SE MM (JGE), yang merupakan calon Walikota Tomohon supaya tetap sehat dan diberkati oleh Tuhan. Semoga boleh finish dan raih kemenangan di 9 Desember 2020 nanti,” ungkap Wakil Ketua DPRD Sulut tersebut.

Selain JGE, JAK juga menaru harapan yang sama kepada Ketua AMPI Minahasa Selatan (Minsel) dr Michaela Elisiana Paruntu MARS (MEP), yang juga akan bertarung nanti di Pilkada. “Kita doakan semoga dua srikandi AMPI ini finish dan raih kemenangan untuk masyarakat di Kota Tomohon dan Kabupaten Minsel nanti,” tukasnya.

Diketahui, JGE dan MEP merupakan kader-kader terbaik AMPI di Sulut yang maju mencalonkan diri pada Pilkada 2020 melalui Partai Golongan Karya (Golkar). Keduanya diprediksi bakal memenangkan pertarungan karena masing-masing mempunyai pendukung fanatik.

JGE merupakan putri dari Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE.Ak, sedangkan MEP merupakan adik kandung dari Bupati Minsel, Dr Christiany E Paruntu. Keduanya diketahui sebagai Walikota dan Bupati yang memenangkan 2 kali Pilkada dengan perolehan suara yang signifikan.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top