banner 728x90
Berita  

Pnt Jon Tangka Layak Pimpin Kembali PPNI Sulut, 9 DPD Nyatakan Dukungan!

Pnt Jon Tangka Layak Pimpin Kembali PPNI Sulut, 9 DPD Nyatakan Dukungan!
Pnt Ns Jon Tangka M.Kep SpKMB

MANADO, – 9 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) dari 15 Kabupaten/Kota, nyatakan dukungan kepada Pnt Ns Jon Tangka M.Kep SpKMB, untuk memimpin kembali PPNI Sulut.

Dukungan penuh pengurus daerah terhadap Jon Tangka tersebut datang, jelang pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil), PPNI Sulut yang rencananya akang digelar pada tanggal 21 sampai 22 April 2022, di Villa Emmita Tomohon.

Banyak program PPNI Sulut yang sudah dilaksanakan saat dipimpin Pnt Ns Jon Tangka M.Kep SpKMB, menjadi dasar dukungan dari DPD PPNI.

Bahkan, Jon Tangka yang diketahui juga sebagai Pengurus DPP PPNI, tetap menjaga program yang sudah terlaksana sehingga berjalan lancar.

Seluruh DPD, bahkan sampai pengurus DPK, dipermudah memfasilitasi anggota penggunaan aplikasi online PPNI terkait registrasi lulusan baru, naik level dan update, termasuk pelaksaan ukom retaker bagi lulusan perawat.

“Ya, kami sangat mendukung pak Jon untuk melanjutkan kepemimpinan. Banyak kepentingan organisasi yang sudah diperjuangkan dan dijalankan,” ungkap Ketua DPD PPNI Kabupaten Sangihe, Ns. Conny Surudani.

Baca Juga: Muswil PPNI Sulut ke 8 Mulai Dipersiapkan, Tomohon Tuan Rumah

Senada diungkapkan, ketua DPD PPNI Kabupaten Talaud Ns. Meyke Maatuil, bahwa pihaknya mendukung penuh Ns. Jon Tangka.

“DPD PPNI Talaud dukung Pak Jon untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua PPNI Sulut,” tegas Meyke.

Dukungan terhadap Pnt Ns Jon Tangka M.Kep SpKMB yang diketahui juga sebagai ketua Jurusan Keperawatan di Poltekes manado tersebut, datang dari Himpunan Perawat Manajer Indonesia.

“Kami siap mendukung dan melanjutkan kepengurusan Pak Jon Tangka di periode yang kedua,” tukas Ns Frida Mendur M.Kep.

Diketahui, keterlibatan Ns Jon Tangka M.Kep SpKMB, dalam membangun Dunia Keperawatan di Sulawesi Utara dinilai sangat baik. Sehingga, Jon Tangka dipercayakan menjadi Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI sebagai salah satu anggota bidang Komunikasi dan Humas.