banner 728x90

Pria Tomohon Ditangkap Tim Totosik Lantaran Penganiayaan Dengan Sajam

Pria Tomohon Ditangkap Tim Totosik Lantaran Penganiayaan Dengan Sajam
Tim Totosik mengamankan terduga pelaku penganiayaan di Walian Dua Kota Tomohon

TOMOHON, – Kasus penganiayaan di Tomohon kembali terjadi. AP alias Aldo (22) lelaki asal Kelurahan Walian Dua, Tomohon Selatan, Kota Tomohon, Sulawesi Utara, ditangkap Tim Totosik Polres Tomohon, Selasa (17/5/2022) sekira pukul 00:30 WITA.

Aldo ditangkap tim berjuluk “Anti Bandit” besutan Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH tersebut, lantaran diduga melakukan penganiayaan dengan senjata tajam terhadap Reymond Ponamon (31) warga sekampungnya.

Dari informasi Polisi, kejadian itu berawal ketika lelaki Aldo menghadiri Ibadah dalam dalam rangka 40 Hari meninggal ibu Reymond.

Dari keterangan korban Reymon, sebelum datang di rumahnya terduga sudah mengkonsumsi minuman keras di tempat lain lalu datang ke rumahnya.

Di rumah korban, terduga melaksanakan pesta berlebihan sampai membuat keributan, Senin (16/5/2022) Sekira pukul 23:30 Wita. Melihat hal itu, korban mengantar pulang Aldo ke rumahnya.

BACA JUGA: Uang Pembeli Masuk Kantong, Bos Planet Surf Tomohon Ditangkap Tim Totosik

BACA JUGA: Opa Robert Buat Onar di Pizza Hut Tomohon Gara-Gara Pesanan

Namun, saat tiba di rumah tanpa alasan jelas Aldo mengeluarkan pisau jenis badik yang disembunyikan di pinggangnya.

Melihat itu, Reymon Panemon mencoba menghalangi perbuatan yang dilakukan terduga pelaku dengan cara memegang pisau tersebut. Namun karena sudah sangat mabuk, Aldo menarik pisau tersebut hingga mengenai tangan korban.

Selang beberapa menit kemudian, Aldo mengambil sebuah Tombak yang ada di kamarnya dan membuat keributan, serta mengejar Istrinya. Beruntung cepat dilerai oleh masyarakat yang sudah terkumpul di TKP. Akibat kejadian itu, jari Raymon Panemon mengalami luka robek.

Selanjutnya….