Tomohon

Realisasikan SKPD, Pegawai Pemkot Terima Gaji 13

pemkot realisasikan gaji 13
Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Tomohon Drs Gerardus E Mogi

TOMOHON, LiputanKawanua.com — Wali Kota Jimmy Feidie Eman SE Ak CA melalui Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Tomohon Drs Gerardus E Mogi merealisasikan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sehingga dapat memperoleh Gaji 13 terhadap pegawai pemerintah Kota Tomohon, Rabu (12/08/2020).

Mogi mengungkapkan, empat SKPD yang belum terealisasi adalah Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol), Dinas Sosial, Dinas Kepemudaan dan Olahraga serta Kecamatan Tomohon Utara.‘’Sebenartnya SPM keempat SKPD tersebut sudah masuk, namun sudah lewat waktu sehingga proses SP2D nanti Kamis besok,’’ jelas Mogi.

Berkat terealisasinya gaji 13 tersebut, Walikota Tomohon diberi apresiasi dan ucapan terimakasih sebesar-besarnya dari Pegawai lingkup Pemkot Tomohon. “‘’Terima kasih Pak Walikota yang begitu memperhatikan para pegawai sehingga gaji 13 bisa terealisasi dengan cepat,’’ ucap Joice salah satu pegawai Pemkot.

Diketahui SKPD yang Gaji 13 sudah terealisasi adalah BPKPD, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud), Dinas Kesehatan, Satuan Polisi Pamong Praja, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana.

Dinas Komunikasi dan Informatika.
Kemudian Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan, Kecamatan Tomohon Salatan, Rumah Sakit Umum Daerah, Dinas Tenaga Kerja, Kecamatan Tomohon Tengah.
Sekretariat DPRD.

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM, Inspektorat, Dinas Pertanian dan Perikanan, Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Dinas Lingkungan Hidup, Sekretariat Daerah, Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah, Dinas Pangan.

Badan Penaggulangan Bencana Daerah, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Kecamatan Tomohon Barat, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Kecamatan Tomohon Timur, Dinas Koperasi dan UMKM serta Dinas Pariwisata.

RedaksiLK

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

To Top