Manado

SK Carateker Diterbitkan, Herry-Hesky Pimpin Ormas MKGR Manado

Herry Kereh (kiri), Hesky Naray (kanan).

MANADO, LiputanKawanua.com – Ketua ormas Musyawarah Kekeluargaan Gotong Royong (MKGR) Sulawesi Utara (Sulut), Lucky Mangkey, menerbitkan SK Carateker untuk kepengurusan MKGR Kota Manado.

SK Carateker itu pun diserahkan langsung oleh Ketua MKGR Sulut dan disaksikan Waka OKK Harun Mantauw dan Sekretaris Tineke Sengkey. “Jadi, dalam SK yang kami terbitkan itu, Herry Kereh sebagai Plt Ketua dan Hesky Naray sebagai Plt Sekretaris,” beber Lucky, kepada wartawan Rabu (25/6/2020).

Plt pengurus organisasi sayap Partai Golkar di kota berjuluk tinutuan itu diinstruksikan segera melaksanakan Muscab untuk memilih pengurus definitif. “Kami harapkan, kepada Plt Ketua dan Sekretaris supaya segera melaksanakan konsolidasi dalam rangka pelaksanaan Muscab. Selamat bertugas,” tandas Lucky.

Sementara, Herry Kereh, sebagai pemegang SK Plt Ketua MKGR Manado mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pengurus MKGR Sulut yang sudah mempercayakannya. “Kami akan segera melaksanakan konsolidasi, dan dalam waktu dekat ini Muscab akan kami laksanakan,”  ujar Herker sapaan akrab Herry Kereh.

“Terima kasih atas kepercayaan yang di berikan oleh pengurus Ormas MKGR Sulut. Tentunya tidak akan kami sia-siakan,” tukas Herker yang diiyakan Hesky Naray sebagai Plt Sekretaris MKGR Manado.

Diterbitkannya SK Carateker tersebut pun disambut baik Ferly Weku, yang diketahui sebagai salah satu kader muda potensial di Kota Manado. Menurutnya, langkah yang diambil pengurus MKGR Sulut Sudah tepat.

“Bung Herry dan Hesky punya basis masa yang militan, karena mereka adalah mantan anggota dewan. MKGR Manado pasti eksis dibawah kepemimpinan mereka berdua,” beber Ferly.

Di sisi lain, Wakil ketua OKK Ormas MKGR Sulut, Harun Mantauw mengingatkan jika pelaksanaan Muscab hanya dibatasi sampai bulan depan. “Mereka diberikan kesempatan sampai Juli ini. Jika lewat dan belum juga melaksanakan Muscab, maka SK mereka bisa kami cabut,” pungkas Harun.

Editor: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

Liputan Kawanua adalah website portal berita untuk update sekitar Sulawesi Terutama Manado dan sekitarnya

Hubungi Kami Jika ada yang ingin Anda sampaikan melalui contact yang tersedia.

OFFICE :

Kelurahan Tumatangtang Jln Pinangkeyan Ling 3, Kota Tomohon.

Copyright © 2020 Liputankawanua. Portal Berita Sulawesi

To Top