banner 728x90

SK Ketua Gerindra Tomohon di Tangan Sendy Rumajar? Mono Turang: No Problem!

SK Ketua Gerindra Tomohon di Tangan Sendy Rumajar? Mono Turang: No Problem!
Sendy Rumajar (kiri), Ketua Partai Gerindra Tomohon Aktif Ferdinand Mono Turang S.Sos (kanan)

TOMOHON,- Politisi muda Kota Tomohon Sendy Gladys Adolfina Rumajar SE M.IKom (Segar) dikabarkan sudah mengantongi Surat Keputusan (SK) Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tomohon.

Informasi itu diungkapkan salah satu pengurus DPP Gerindra kepada wartawan.

“Ya Ketum Prabowo Subianto telah menerbitkan surat keputusan untuk DPC Partai Gerindra Kota Tomohon,” ungkap Pengurus DPP yang tak mau namanya ditulis dalam berita ini.

Ditanya apakah SK sudah di tangan, DPP mengatakan supaya ditanya langsung ke Sendy Rumajar. “Silahkan tanya saja sama yang bersangkutan yah,” tukasnya.

Sementara Sendy Rumajar ketika dikonfirmasi soal SK Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tomohon tersebut, belum berkomentar banyak. “Ah tau dari mana,” tanya Sendy, Sabtu (4/12/2021).

“Nanti ya, kan ada mekanisme dari internal partai. Tidak etislah mendahului,” sambung putri mantan Walikota Tomohon Jefferson SM Rumajar itu.

Disinggung soal kesiapan untuk memimpin Gerindra Tomohon, Segar (sapaan akrab Sendy) mengatakan kesiapannya. “Dipercayakan pasti selalu siap,” ungkapnya.

Ketua aktif Partai Gerindra Tomohon, Ferdinand Mono Turang S.Sos ketika dihubungi wartawan media ini mengatakan bahwa hal itu tidak menjadi masalah.

“No problem. Regenerasi dan kaderisasi itu hal yang lumrah,” ungkap Anggota DPRD Tomohon tersebut via WhatsApp.

Terkait langkah politik yang akan diambilnya jika diganti sebagai Ketua Gerindra Tomohon, Mono mengaskan tetap loyal terhadap partai.

“Tentunya siap mengamankan amanat partai,” tegas mantan Ketua Pemuda Pancasila Kota Tomohon tersebut.