Berita Terkini

Sundah Ikuti Rangkaian Kegiatan HUT RI

TOMOHON, liputankawanua.com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Djemmy J Sundah SE Senin (17/8/2020) mengikuti rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-75 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI).

Dimulai Upacara Penaikan Bendera di Lapangan Kantor Walikota, di mana Sundah membacakan Naskah Proklamasi. Kemudian mengikuti Detik-detik Proklamasi secara virtual yang dilaksanakan di Pendopo Mall Pelayanan Publik Wale Kabasaran, dilanjutkan dengan pembagian masker oleh TP-PKK Kota Tomohon dan IKAPTK Kota Tomohon di Kelurahan Kolongan dan Kolongan Satu.

Dalam mengilkuti kegiatan, bersama Ketua DPRD Tomohon bersama Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie  Eman SE Ak CA, Kapolres Tomohon AKBP Bambang Azhari Gatot SIK MH, Kajari Tomohon Immanuel Richendry Hot SH MH, mewakili Dandim 1302 Minahasa Kasdim 1302/Minahasa Mayor (Inf) Feky Welang, mewakili Ketua PN Tondano Panitera Muda Pidana Deivid Losu SH, Kepala LP Perempuan kelas IIB Manado di Tomohon Sayatri Rilowati MHum, Kepala Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas II Tomohon Marulye Simbolon SH MH, Sekretaris Daerah Ir Harold V Lolowang MSc MTh  serta jajaran Pemerintah kota Tomohon.

‘’Kita yang tinggal mengisi kemerdekaan yang telah dirintis dan diperjuangkan para pendahulu, hendaknya memanfaatkan sebaik-baiknya kemerdekaan ini untuk memajukan bangsa dan Negara,’’ ujar Sundah.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top