Berita Terkini

Terus Bertambah, Sundah: Tingkatkan Prokes, Patuhi 3 M

Terus Bertambah, Sundah: Tingkatkan Prokes, Patuhi 3 M

TOMOHON, Liputankawanua.com –Ketua DPRD Tomohon Djemmy J. Sundah, SE meminta jajaran kepada seluruh masyarakat Kota Bunga. Untuk terus menerapkan, bahkan meningkatkan disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes). Di tengah terus bertambahnya kasus positif Covid-19. Pasalnya, hingga pekan keempat Bulan Oktober, jumlah total kasus Pandemi di Kota Sejuk telah mencapai 559.

“Jangan mengabaikan prokes, mari bersama-sama menjadi pelopor penyebaran Covid-19 di Kota Tomohon. Jalankan prosedur 3M plus yakni, memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” imbau Sundah, dalam beberapa kesempatan.

Dirinya pun berharap kepada instansi terkait, untuk lebih giat lagi melaksanakan sosialisasi serta turun ke lapangan. Memberikan pemahaman kepada masyarakat, akan pentingnya melaksanakan disiplin prokes dengan benar.

“Kepada instansi terkait juga, jangan jemu-jemu untuk meningkatkan literasi dan pemahaman kepada masyarakat. Karena kunci menyelesaikan pandemi ini, tak lain adalah dengan bersama-sama melakukan prokes secara disiplin dan benar,” pungkas Politisi Golkar ini.
Diketahui, hingga Kamis (29/10), sesuai dengan rilis Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Pandemi Covid-19 Kota Tomohon. Tercatat jumlah kumulatif korban meninggal yakni, 17 orang. Sementara jumlah pasien positif yang dirawat di fasilitas kesehatan, berjumlah 32 orang.

Peliput: Terry Wagiu

Click to comment

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply

Berita Populer

To Top