Politik

Tetty-Sehan Resmi Berpasangan di Pilkada 2020

Tetty-Sehan Resmi Berpasangan di Pilkada 2020
Christiany Eugenia Paruntu (kiri) dan Sehan Landjar (kanan).

SULUT, LiputanKawanua.com – Christiany Eugenia Paruntu (CEP) dan Sehan Landjar (SL), resmi berpasangan sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut diputuskan dalam rapat Tim Pilkada, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar yang dipimpin langsung Ketua Umum Ir Airlangga Hartarto, Rabu (8/7/2020).

Juru Bicara Golkar Sulut, Feryando Lamaluta mengatakan, selain memutuskan Tetty-Sehan, rapat ini juga menetapakan pasangan Michaela Elsiana Paruntu (MEP) dan Ventje Tuela (VT) untuk maju di Pilkada Minahasa Selatan (Minsel), serta Sompie Singal dan Joppy Lengkong di Pilkada Minahasa Utara (Minut).

Yoyo (sapaan akrab Feryando) mengungkapkan, Partai Amanat Nasional juga akan mendukung Tetty Paruntu dan Sehan Landjar. “Jadi, tinggal tunggu surat keputusan dari dua partai itu,” tukasnya.

Sementara, Ketua Harian DPD I Golkar Sulut, James Arthur Kojongian (JAK) mengatakan,
diputuskannya pasangan CEP-SL untuk maju di Pilkada Sulut adalah langkah yang tepat dari DPP Golkar. “Ya, tentu ini merupakan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diinginkan masyarakat,” ucapnya.

“Mari rapatkan barisan. Saatnya mesin Partai Golkar menangkan Tetty-Sehan pada Pilgub 9 desember 2020 mendatang,” tukas Ketua AMPI Sulut itu.

Penulis: Terry Wagiu

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terbaru

To Top