SULUT, liputankawanua.com – Terus bertambahnya pasien Covid 19 di Sulawesi Utara, mendapat perhatian serius dari Anggota DPR RI dari Fraksi Partai NasDem, Hillary Brigitta (HBL). Lewat kegiatan resesnya sebagai anggota DPR RI Jumat (23/0) kemarin, HBL menyerahkan bantuan Rapid Covid-19 di tiga Puskesmas di Manado dan Minahasa Utara.
Ketiga Puskemas yang dibantu itu masing-masing Puskesmas Ranotana Weru Kecamatan Wanea Kota Manado, Puskesmas Manibang Kecamatan Malalayang Kota Manado dan Puskesmas Airmadidi Kabupaten Minahasa Utara.
Menurut anggota DPR RI termuda ini, kegiatan ini bentuk dari kepeduliannya terhadap seluruh warga bumi nyiur melambai agar tidak terpapar Corona. Sebab penyebaran virus yang mematikan ini sudah menjadi kewajiban untuk dituntaskan. “Memutus mata rantai penyebaran Covid 19 wajib kita lakukan, makanya dengan bantuan alat Rapid Test ini bisa dimanfaatkan dengan baik guna mendeteksi penyebaran virus Corona. Dan sebagai wakil rakyat dari Sulawesi Utara saya akan terus berjuang dan membantu,” tegasnya sembari menyatakan kalau bantuan ini juga adalah bentuk kepedulian dari yayasan yang dibentuknya yakni HBL Foundation yang bergerak di bidang Pendidikan dan Kesehatan. (***/mrc)