BOLMUT,- Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Dr Sirajudin Lasena SE MEc Dev diwakili Plh Sekretaris Daerah Dr. Hi. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd, M.Si membuka Open Tournamen Volley Ball Bupati Cup Tahun 2024 bertempat di Lapangan Olahraga Desa Kuala, Rabu (3/7).

Kegiatan yang digelar dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-17 Kabupaten Bolaang Mongondow Utara tersebut diikuti oleh 14 club putra dan 6 club putri dari 6 kecamatan. 

Maloho menyampaikan, kegiatan yang akan digelar selama 2 Minggu tersebut (3-15 Juli 2024), merupakan salah satu media pengembangan potensi generasi muda berbakat, ajang memperkuat rasa persaudaraan, persahabatan, memupuk jiwa sportivitas dan peningkatan prestasi atlit khususnya volley ball di Bolaang Mongondow Utara. Serta merupakan ajang dalam menyiapkan atlit yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi tahun depan.

Pembukaan kegiatan ditandai dengan servis bola pertama oleh Plh Sekretaris Daerah dilanjutkan dengan laga perdana antara Gihang Mandiri vs Inomunga Putra.

Turut hadir, Wakapolres Bolmut, staf khusus bupati, plt. Kadispora, unsur TNI/POLRI, para wasit, sangadi desa Kuala serta para atlit.