TOMOHON, – Walikota Tomohon Caroll Senduk SH melayat ke rumah duka atas meninggalnya, tokoh agama di Kelurahan Kakaskasen 2, Kota Tomohon, Rabu (2/3/2022).

Bersama jajarannya, Walikota melayat di rumah duka Keluarga Rengkung-Breho, atas meninggalnya almarhum Jacky Benhard Rengkung.

Jacky, diketahui adalah tokoh agama yang tutup usia 70 tahun di Kakaskasen 2. Dimana, semasa hidupnya Almarhum pernah menjabat sebagai anggota majelis selama 5 periode dan sebagai Penasehat Jemaat. Dia juga pernah menjabat sebagai kepala lingkungan.

Dalam ibadah penghiburan yang dipimpin P.dt Asdela Maringka-Weku, Walikota Tomohon menyampaikan turut berduka cita buat keluarga yang berduka.

“Semoga Tuhan selalu menyertai, memberikan penguatan dan penghiburan yang sejati buat keluarga yang berduka,” ungkapnya.

Baca Juga: Disambut Caroll Senduk, 268 Mahasiswa KKN UNIMA Berkarya di Tomohon

Caroll meyakini, Tuhan pasti campur tangan bersama keluarga dalam melewati pergumulan duka yang diperhadapkan saat ini.

“Atas nama Pemerintah Kota Tomohon, serta masyarakat, secara pribadi dan keluarga, menyampaikan turut berduka cita,” tukas Caroll Senduk

Diketahui, pada kesempatan itu, Walikota Tomohon Caroll Senduk menyerahkan santunan duka Pemerintah Kota Tomohon sebesar 5 Juta kepada keluarga yang berduka.