banner 728x90

Disambut Caroll Senduk, 268 Mahasiswa KKN UNIMA Berkarya di Tomohon

Disambut Caroll Senduk, 268 Mahasiswa KKN UNIMA Berkarya di Tomohon
Mahasiswa KKN UNIMA saat diterima Walikota Tomohon

TOMOHON, – Sebanyak 268 Mahasiswa KKN UNIMA atau Universitas Negeri Manado, akan berkarya untuk mendapatkan pengalaman belajar dan bekerja di Kota Tomohon.

Ratusan mahasiswa di salah satu universitas ternama di Sulawesi Utara (Sulut) itu, hari ini Selasa (1/3/2022), diterima langsung oleh Walikota Tomohon, Caroll J.A Senduk SH di Menara Alfa Omega.

Walikota pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya kepada seluruh civitas akademika UNIMA.

“Terima kasih karena mempercayakan Kota Tomohon sebagai tempat para mahasiswa berkarya melalui pelaksanaan KKN,” ungkap Caroll Senduk.

Tentu, kata dia, dengan KKN ini akan menambah ilmu dan pengalaman bagi Mahasiswa. “Besar harapan saya, Mahasiswa KKN UNIMA ini dapat menjadi roda penggerak, juga dapat berkontribusi nyata dalam masyarakat,” harap mantan Wakil Ketua DPRD Tomohon itu.

BACA JUGA: PMI Tomohon Peringati Hari Donor Darah se Dunia, Puluhan Mahasiswa UNIMA Sumbang Darah

“Kami pemerintah, mengingatkan bahwa Covid 19 masih ada. Jadi, tetap taati dan patuhi protokol kesehatan. Yang belum divaksin, agar segera di vaksin,” ucapnya.

Diingatkannya, apabila Mahasiswa KKN UNIMA sudah ditempatkan di Kelurahan-kelurahan, supaya bersama-sama dengan pemerintah untuk terus mengedukasi masyarakat tentang ancaman Covid-19. “Patuhi dan taati protokol, serta ajaklah warga yang belum divaksin untuk segera divaksinasi,” ujarnya.

Mahasiswa KKN UNIMA Melaksanakan Donor Darah

“Terima kasih kepada UNIMA yang hari ini juga melaksanakan pengobatan gratis dan donor darah. Kami menyambut baik kehadiran 268 Mahasiswa KKN UNIMA hari ini,” tukas Caroll.

Diketahui, dihadiri oleh Rektor UNIMA Prof. DR. Deitje A. Katuuk M.Pd, Direktur Program Pascasarjana Unima Prof. DR. Ph. E.A. Tuerah, M.Si DEA, Ketua LPPM Unima DR. Raymond Rumampuk M.Si serta Para Dosen dan Mahasiswa KKN Unima.