TOMOHON, – RF alias Robert, Opa berusia 62 Tahun, membuat keributan di Restoran Pizza Hut Tomohon, yang terletak di Kelurahan Kolongan, Tomohon Tengah, Senin (2/5/2022) malam.

Usut para usut, keributan itu dilakukan Opa warga Kelurahan Matani Satu, Tomohon Tengah tersebut lantaran pesanan yang lama terlayani.

Kepala Tim Totosik Polres Tomohon, Aipda Yanny Watung kepada wartawan mengungkapkan, dari keterangan salah satu karyawan Pizza Hut Tomohon, Opa Robert merupakan tukang parkir tidak resmi di Pizza Hut.

“Sekira pukul 21.00 Lelaki Robert dalam keadaan sudah mengkonsumsi minuman keras, datang ke Pizza Hut Tomohon untuk membeli pizza dengan uang sebanyak 50.000,” ungkap Yanny menjelaskan keterangan Karyawan.

Karena banyak pelanggan, lanjut Yanny, pesanan dari Lelaki Ribert belum terlayani, selanjutnya Lelaki Robert marah, sambil teriak-teriak di depan pintu masuk Restoran Pizza HUT.

“Tidak puas berteriak, lelaki Robert masuk ke dalam Restoran Pizza Hut, sambil memegang pisau yang diselipkan di lengan jaket yang digunakan Lelaki Robert, sehingga menimbulkan rasa takut terhadap para pengunjung dan karyawan Pizza Hut,” bebernya.

Tim Totosik Melakukan Penangkapan Pelaku Keributan di Pizza Hut Tomohon

Selanjutnya, Yanny mengatakan, kejadian itupun diinformasikan ke pihaknya. “Mendapatkan informasi, kami langsung bergerak. Saat tiba di lokasi masyarakat sudah ramai terkumpul, namun terduga pelaku sudah tidak ada,” ucapnya.