TOMOHON, – Sekretaris Kota (Sekkot) Tomohon, Edwin Roring SE ME, memerintahkan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) untuk aktif mensosialisasikan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2022.

Hal itu ditegaskan Sekkot Tomohon saat memimpin Apel Kerja, untuk Evaluasi Kinerja serta Evaluasi Hasil Sidak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak (Nakon) Pemkot Tomohon, Senin (4/7/2022) di Kantor Walikota Tomohon.

“TIFF 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 s/d 14 Agustus 2022 tinggal 35 hari lagi,” ungkap mantan Sekda Kabupaten Sangihe itu.

Baca Juga: Pimpin Apel KORPRI, Edwin Roring Minta ASN dan Nakon Tomohon Sukseskan TIFF 2022

Dengan sisa waktu yang ada, kata Dia (Sekkot-red), lebih giat dalam rangka mensukseskan TIFF. “Seluruh ASN dan Nakon di jajaran Pemkot Tomohon diwajibkan mendukung penuh pelaksanaan TIFF 2022 ini,” tegas Edwin.

“Follow, like and share di akun media sosial terkait TIFF dan memposting kegiatan yang bersifat promotif tentang pariwisata Kota Tomohon,” ujarnya.

Itu kata dia, sekaligus untuk mendukung dan mensukseskan visi Kota Tomohon maju, berdaya saing dan sejahtera yang dijabarkan dalam misi menjadikan Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia.

“Saya berharap, apa yang saya sampaikan ini bisa menjadi perhatian bagi seluruh ASN dan Nakon di jajaran Pemkot Tomohon,” tukas Sekkot Tomohon.