banner 728x90

Pimpin Apel KORPRI, Edwin Roring Minta ASN dan Nakon Tomohon Sukseskan TIFF 2022

Pimpin Apel KORPRI, Edwin Roring Minta ASN dan Nakon Tomohon Sukseskan TIFF 2022
Sekkot Tomohon Edwin Roring SE ME saat memimpin apel KORPRI

TOMOHON, – Sekretaris Kota Tomohon (Sekkot), Edwin Roring SE ME, meminta supaya Aparatur Sipil Negara (ASN) serta Tenaga Kontrak (Nakon) di Pemkot Tomohon untuk mensukseskan Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022.

Hal itu diminta Sekkot Tomohon saat menjadi Pembina Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Jumat (17/6/2022) di Stadion Babe Palar.

Edwin mengungkapkan, Tahun ini Pemerintah Kota Tomohon akan melaksanakan event international yaitu TIFF. “Sebagai anggota KORPRI kita wajib menyukseskan dan mendukung penuh pelaksanaan event tersebut,” ajaknya.

“Saya juga mengajak seluruh anggota KORPRI serta Nakon untuk berpartisipasi aktif dan tetap optimal dalam bersinergi. Supaya, pelaksanaan TIFF 2022 berjalan dengan baik,” harapnya.

Baca Juga: TIFF 2022 Mulai Dipersiapkan, 13 Mei Dilaunching

Dikatakan, terkait tugas dan tanggung jawab sebagai anggota KORPRI saya menghimbau kepada seluruh ASN agar bekerja bersama dengan mengedepankan totalitas dan loyalitas yang tinggi serta berintegritas dalam mengimplementasikan kebijakan yang digariskan oleh pimpinan.

“Pada kesempatan ini, saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh ASN dan Nakon Tomohon atas dukungan dan kontribusinya. Sehingga pelaksanaan Hapsa PKB GMIM di kota Tomohon boleh terlaksana dengan baik,” tukas Edwin Roring.

Baca Juga: Dilantik Caroll Senduk, Edwin Roring Resmi Jabat Sekkot Tomohon

Diketahui, dalam Apel KORPRI ini, Sekkot Tomohon Edwin Roring menyerahkan Surat Keputusan Kenaikan Pangkat kepada 148 Pegawai Negeri Sipil.

Hadir pada Apel KORPRI tersebut, jajaran Pemerintah Kota Tomohon, Seluruh PNS yang juga anggota KORPRI dan Tenaga Kontrak se-Kota Tomohon.