TOMOHON, – Bank Central Asia (BCA), Kantor Cabang Utama (KCU) Manado ikut mempromosikan program-program di Pameran dalam rangka Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2022.

Dari pantauan media ini, salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia itu, tampak membuka stand dalam Pameran TIFF 2022 di GOR Babe Palar, yang sudah dimulai sejak 8 Agustus 2022 lalu.

Supervisor Pembukaan Rekening Online (Pemol) BCA KCU Manado, Jimmy Rumagit mengungkapkan, program-program BCA kami promosikan di sini.

“Pembuatan rekening online, penjualan kartu flaszz untuk pembayaran masuk Tol, pembayaran parkiran seperti di Mantos, Bahu Mall dan lainnya. Juga dapat digunakan pada pembelian di Alfamart dan Alfamidi,” bebernya.

Selain itu ada produk penjualan kendaraan roda dua dari Kredit Super Murah (KSM). “Produk ini suku bunganya rendah. DP 7,5 persen. Bunganya hanya 1,5% dari cicilan tiap bulan,” ucapnya.

“Gratis angsuran 5 kali dari 36 kali setoran. Dan dapat cashback 150 ribu dari cicilan per bulan,” tutur Supervisor Pemol BCA KCU Manado itu, kepada wartawan di Pameran TIFF 2022.

BCA KCU Manado Support TIFF 2022

Dikatakan, pameran dalam rangka TIFF 2022 ini sangat membantu pihaknya dalam mensosialisasikan program BCA dalam membantu masyarakat.

“Selama pameran, ada penambahan ratusan nasabah baru. Untuk itu, kami sangat mensupport pelaksanaan TIFF di Kota Tomohon ini. Semoga di tahun-tahun yang akan datang akan lebih sukses lagi,” tukasnya.