TOMOHON,- Target partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Tomohon untuk Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg), dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang berubah.

Hal itu disampaikan Ketua Dewan Pimpinan Cabag (DPC) Gerindra Tomohon, Sendy Gladys Adolfine Rumajar SE M.I.Kom, kepada awak media, usai mengajukan bakal Calon Legislatif (Caleg), di KPU Tomohon, Minggu (14/5/2023).

Sendy, mengungkapkan bahwa Partai Gerindra Tomohon saat ini sangat siap untuk bertarung di Pemilu 2024.

“25 Caleg yang kita daftarkan, menyajikan wajah-wajah baru. Karena, saya melihat di DPRD Tomohon saat ini butuh penyegaran, darah-darah segar untuk kursi legislatif,” tegas Sendy Rumajar dalam Konferensi Pers.

Terkait target Partai Gerindra Tomohon, Sendy melanjutkan, awalnya hanya menargetkan 5 kursi, di Pilcaleg 2024.

“Tapi, setelah melihat konstelasi politik yang ada di Kota Tomohon saat ini, kami optimis bisa meraih 7 kursi DPRD, pada Pilcaleg nanti,” ungkap Sendy.

Sendy menambahkan, pihaknya akan terus melakukan konsolidasi dalam rangka meraih kemenangan.

“Terima kasih untuk KPU Tomohon, yang sudah menerima daftar bakal caleg yang kami ajukan,” pungkasnya.

Diketahui, saat mendaftar di KPU Tomohon, Sendy didampingi para bakal caleg, Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Gerindra Tomohon, Jeffri Polii, Sekretaris Johny Kreysen, Bendahara serta pengurus DPC Gerindra lainnya.

Sendy juga diantar oleh ratusan pendukung fanatik partai Gerindra, serta pendukung bakal Caleg DPRD Tomohon yang diajukan ke KPU.