Gambar Tomohon

TOMOHON,- Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, jajaran Polres Tomohon melaksanakan bakti sosial dalam bentuk kerja bakti, di 6 rumah ibadah, yang berada di wilayah hukumnya, Rabu (14/6/2023).

Keenam rumah ibadah tersebut yakni, Mesjid Al’Mujahidin Matani 3, Gereja Katolik Hati Kudus Yesus Tomohon, Gereja GMIM “Sion” Tomohon, Mesjid Nurul Iman Kampung Jawa, Gereja GMIM “Yerusalem” Kinilow, dan GPdI Anugerah Desa Talikuran Sonder.

Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77, yang bertema “Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu damai Menuju Indonesia Emas” tersebut, dipimpin langsung Kapolres AKBP Arian Primadanu Colibrito SIK MH, didampingi Waka Polres Kompol Ferdinand Runtu SH.

Baca Juga: HUT Bhayangkara ke 77, 30 Tim Voli Berebut Piala Kapolda Sulut 2023

Baca Juga: Sambut HUT Bhayangkara, Kapolres Minahasa Anjangsana ke Panti Asuhan Kasih Sayang

Kapolres Tomohon, kepada wartawan mengungkapkan, kegiatan bakti sosial hari ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77.

“Masih ada kegiatan yang akan dilaksanakan antara lain donor darah, lari ceria 10 km, anjang sana dan beberapa kegiatan lainnya sampai pelaksanaan puncak perayaan yakni upacara 1 Juli tahun 2023,” tutur Arian Primadanu Colibrito.

Ia berharap, kegiatan yang dilakukan hari ini dapat bermanfaat. “Mohon maaf jika pelaksanaannya tidak bisa menjangkau semua tempat Ibadah yang ada di wilayah Hukum Polres Tomohon,” pungkas Kapolres.

Gambar Tomohon