Penulis : Jesica Jes

MINAHASA – Sosialisasi Penggunaan Dana Desa (DD) Pineleng Dua Tahun 2023 dibuka langsung Camat Pineleng Drs Jhonli HS Wua MM, Rabu (7/6/2023).

Sebagaimana kegiatan sosialisasi penggunaan dana desa dirasa penting untuk dilaksanakan, dimana pelaksanaan sosialisasi tersebut dapat meningkatakan pengetahuan SDM kita untuk pengelolaan dana desa juga dapat disampaikan kepada masyarakat.

Sebagai narasumber, camat Pineleng Jhonli Wua juga mengingatkan agar dana bantuan pemerintah pusat atau Dana Desa dapat dipergunakan sesuai dengan peruntukannya untuk kepentingan desa dan masyarakat.

“Sebagai pengawas kegiatan yang dibiayai Dana Desa maka saya mengimbau agar penggunaan dana desa dapat dipergunakan dengan baik,” tegasnya.

Hukum Tua Desa Pineleng dua, Hengky Tangapo mengatakan, pelaksanaan sosialisasi guna peningkatan Dana Desa yang lebih efektif dan agar masyarakat bisa tau jelas supaya tidak ada lagi simpang siur pengertian Mengenai Penggunaan Dana Desa (DD),ā€¯katanya.

Turut hadir, Kadis PMD Arthur Palilingan, kasi intel kejari minahasa, camat pineleng, kapolsek pineleng, serta perangkat desa Pineleng dua.