BOLMUT,- Wakil Bupati Bolaang Mongondow utara Drs Hi Amin Lasena MAP menyerahkan Piagam Penghargaan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindugan Anak Republik Indonesia (PPPA-RI), Senin (21/8/2023).

Penghargaan diberikan kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), sebagai Kabupaten Layak Anak, Tahun 2023 Kategori Madya.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Bupati kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPKBPPPA), Yani Lasama, pada saat apel bersama Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara.

“Penghargaan tersebut didapat atas capaian Pemerintah Daerah dalam pembangunan yang menjamin pemenuhan hak anak dan perlindungan khusus anak yang dilaksanakan secara terencana, menyeluruh dan berkesinambungan,” ungkap Wabup Amin Lasena.

BACA JUGA: Depri Lantik 32 Sangadi Definitif di Bolmut

Sebelum diserahkan kepada kepala dinas, penghargaan penghargaan tersebut telah diterima oleh Wakil Bupati Bolaang Mongondow Utara pada 15 Agustus 2023 di Jakarta.

Editor: Redaksi