BITUNG,- Wali Kota Bitung, Ir Maurits Mantiri MM membuka Expo Aksi Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Administrator tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang SH Sarundajang, Senin (14/08/23).

Dalam sambutannya, Maurits menyampaikan apresiasi kepada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Kota Bitung, yang telah berupaya membangun kerjasama serta berkolaborasi dengan Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Menurut dia, sinergitas tersebut membuat pelaksanaan expo berlangsung dengan baik.

Maurits berharap, melalui kegiatan expo, para peserta dapat memaksimalkan semua ilmu yang telah di dapat selama pelatihan, untuk menjadi sebuah kerja karya nyata yang dapat di berikan bagi bangsa dan negara secara khusus bagi pemerintah dan masyarakat Kota Bitung.

“Selain itu, memberikan sumbangsih bagi kemajuan dan perkembangan kota Bitung. Nantinya, ide-ide baru oleh peserta kiranya akan terus dikembangan dan dilanjutkan di unit kerja masing-masing dan tidak hanya berhenti sampai di sini,” pesan orang nomor satu di Kota Cakalang ini.

Diketahui, kegiatan expo diikuti oleh 19 kepala bidang, 6 Kabag dan Camat, 5 Sekretaris Dinas dan Badan, 2 orang Inspektur pembantu, dan masing-masing 1 orang dari Sekretaris Kecamatan, dan Direktur RSUD Bitung.

Pembukaan acara dihadiri Kepala Badan Pengembangan SDM Daerah Provinsi Sulut Drs Marhaen Roy Tumiwa MPd serta kepada dinas dan kepala bagian di lingkungan Pemkot Bitung.

Editor: Redaksi