MANADO,- Perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) menjadi momentum sakral bagi masyarakat Tanah Air. Untuk menjaga kekhusyukan agenda bersejarah ini, segenap elemen bangsa terpanggil untuk menyukseskan.

Komitmen besar itu pun dijaga PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Manado. Selain konsisten memberikan pelayanan maksimal bagi pelanggan, armada besutan Mulke Tumangken ini telah berkontribusi penting bagi hajatan HUT RI ke-78, Kamis.

Untuk memastikan kehandalan pasokan listrik di ‘jantung’ Nyiur Melambai, PT PLN UP3 Manado telah menurunkan petugas khusus. Itu dimulai saat malam renungan, penaikan bendera hingga penurunan bendera.

Baca juga: Spesialis Iven Akbar, Limpong-Tampi Sukses Jaga Pasokan Listrik di Hari Kemerdekaan

Di beberapa tempat strategis atau yang akan dijadikan pusat pelaksanaan kegiatan, Tumangken bersama tim sudah mempersiapkan semua peralatan lengkap, agar suplay listrik dalam kegiatan tidak terganggu.

“Iya, tim kami all out mengawal kehandalan listrik di hari bersejarah bangsa ini. Kami pastikan tidak ada kendala. Syukur, boleh berjalan dengan baik,” terang Tumangken di sela-sela mengikuti upacara penaikan bendera di halaman Kantor Gubernur Sulut dengan menggunakan pakaian adat Minahasa.

Selanjutnya, Tumangken menambahkan, ada petugas yang bersiaga di setiap kegiatan. Misalnya, pada agenda upacara di Kantor Gubernur Sulut.

“Puji Tuhan atas kerja hebat tim PLN UP3 Manado, semua kegiatan bisa berjalan lancar sekalipun harus siaga 24 jam. Luar biasa,” lugas Tumangken sembari memuji kinerja jajarannya di lapangan.

Editor: Redaksi