TOMOHON,- Feybie Simbar, salah satu kader terbaik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tomohon, menyatakan diri bergabung ke Partai Golongan Karya (Golkar).

Feybie yang diketahui sudah lama berjuang membesarkan PDIP Tomohon itu, akan mengisi daftar Calon Legislatif (Caleg) Golkar, pada Pemilihan Caleg (Pilcaleg) 2024 mendatang.

BACA JUGA: Strategi Pemenangan Prabowo di Pilpres 2024 Mulai ‘Diracik’ Golkar-Gerindra di Tomohon

Kesiapan untuk maju mencalonkan diri lewat partai Golkar di Daerah Pemilihan (Dapil) Tomohon Barat, diungkapkan Feybie saat Pengurus Golkar Tomohon meminangnya, Selasa (22/8/2023).

”Ini rencana indah Tuhan, sehingga saya bisa bergabung dan berteduh di bawah partai berlambang pohon beringin,” ungkap Feybie Simbar didampingi suami tercintanya Des Elfie Runtu.

Pengurus Golkar Tomohon bersama Feybie Simbar dan Suaminya

Ia (Feybie-red), mengucapkan terimakasih kepada pengurus yang memberikan kesempatan baginya untuk berjuang bersama partai besutan Airlangga Hartarto itu.

“Terima kasih kepada segenap pengurus, Ketua Ibu Miky dan jajaran yang mau mengajak dan meminang saya untuk berjuang bersama. Ini merupakan penghargaan besar bagi saya dan keluarga,” ucap Feybi.

Sementara suaminya Des Elfie Runtu menyatakan siap segala-galanya untuk memenangkan Partai Golkar di Tomohon Barat.

”Tentunya kami tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan dan penghargaan yang diberikan,” katanya.